Senin, 20 April 2009

BOX UANG, PETI UANG, MONEY BOX



PENJELASAN TENTANG BOX UANG / PETI UANG / MONEY BOX


Box / Peti Uang, kami buat dengan material dari Plat Aluminium tebal 2 mm.

Kami pilih material Aluminium adalah karena Plat Aluminium tersebut tidak akan berkarat, tidak berubah warna, cukup kuat karena dengan ketebalan plat yang 2 mm, dan ringan dibanding dengan material-material logam lainnya.

Box / Peti Uang yang kami produksi dengan 2 (dua) ukuran Standard, yaitu :


1. P.60 x L.45 x T.45 cm + Roda 4 inchi, biasanya ukuran ini cocok untuk Kantor Cabang Utama dengan sirkulasi uang / cash flow kurang lebih 2 (dua) milyard rupiah perhari, apabila lebih tentu butuhnya lebih dari satu Box.

2. P. 50 x L.35 x T.35 cm + Roda 3 inchi, biasanya untuk Kantor Cabang dengan cash flow 1 (satu) milard rupiah perhari.

3. Kami melayani ukuran-ukuran khusus, baik lebih besar dari ukuran standard tersebut diatas maupun lebih kecil.

Box / Peti Uang yang kami buat adalah dengan pengamanan kunci yang sederhana, yaitu dengan “gembok” biasa, karena fungsinya adalah “hanya” penampungan sementara dari Teller / Head Teller, kemudian untuk dimasukkan ke Ruang Khasanah / Kluis / Strong Room.

Atau apabila dibawa keluar, seperti dibawa ke Nasabah yang butuh uang Cash dalam jumlah besar, atau ke Kantor Cabang Induk / Utama atau bahkan untuk setor ke BI (Bank Indonesia), dengan pengawalan Satuan Pengamanan / SATPAM Bank dan aparat Kepolisian bersenjata.


Demikian penjelasan tentang Box / Peti Uang dari material Aluminium tebal 2 mm.

3 komentar:

  1. Dengan hormat,
    Mohon informasi harga unrtuk ukuran P.60 x L.45 x T.45, selain itu apakah bisa melakukan pemesanana untuk ukuran P.100 x L.50 x T.50 ? pls japri ke e-mail iskandar.johan89@gmail.com

    BalasHapus
  2. apakah bisa melakukan pemesanan untuk ukuran P.70 x L.40 x T.50 ? berapa ongkir ke mojokerto ? pls pamoria ke e-mail armor@plasa.com

    BalasHapus
  3. ingin pesan bagaimana??? nomor 087889929111

    BalasHapus